Sabtu, 26 Mei 2012

Inilah Alasan SUper Juniors Gak Asyik lagi



Judulnya Jadul,. heee/ Maksa.. betull
Memang ada Bikin SUper Juniors gk asyiK??
Sebenarnya Tergantung Selera. sih,.. apalagi selera rakyat...
Mukadimah dulu,,
..
Perjalanan Hidup tidak mesti harus berjalan-jalan kesana kemari.. untuk memancing proses refresing diri.. cz Refrising diri  sebenarnya berasal diri kita.. Sungai yang mengalir akan terasa menenangkan kalau kita sadari keberadaannya, Air terjun yang menakjubkan akan terasa menenangkan kalau kita menyadarinya, kemudian pegunungan yang Indah akan terasa menenangkan kalau kita menyadarinya..
 
 Gambar 1. Menikmati  pemandangannya Indah... dengan kesadaran

“SADAR” bukan bukan hal yang baru lagi dalam keseharian manusia..
Sadar  juga kadang terlupakan apakah kita sudah sadar atau tenggelum di dunia yang tak sadar..


  loh..loh.. Bingung??

Contoh kita akan menikmati (asyik) kalau kita sadar..

SUka nonton Musik Konser Band??? Band apa yang paling di Suka?? Oke..
Armada Band? Ungun Band atau yg fenomenal Mr Band  :) (niatan pengen ngelucu, tapi terlanjur gak lucu, tapi karena gak lucu, paksa-paksain aja lucu ya.. xixixi)
Itu Mr Bean Bro… Maksa terus xixixi
yang baru-baru aja...
Kita ganti Channel Klo gitu.. boyband Suju.. Aja..Gmna?
KYaaaa.. Suju..

Eit.. Suju Singkatan Cyin… 
(Sule Juniors) xixixi 

toeng.. maksa betul...

Ya..udah anggap aja Suju Betulan.,
bagi yang pake kerudung maupun gak pke kerudung.. (laki-laki maksudnya) , pasti suka dengan Boy Band asal India ini # Gubrak.. Pasti penggemarnya pada kasih interupsi.. sambil bawa Spanduk kayak Aksi menolak Lady gaga
  jahat2x ! itu boy band korea itu boy bond korea.. Bukan India..Dendam apa sih loe...!! dari tadi ngeselin terus...

Duh..ini Mukadimahnya Panjang Bro.. 
 Mau Ngasih tahu apa sih sebenarnya ,..??

Kembali ke konser Suju Betulan.. Datang kesana pakai kendaraan satu2nya.. Tiket sudah pesan VIP (desakan didepan)

 
Gambar 2. Konser Artis YBS

sambil nyanyi ..angsung ke reff :
#$%@#%*&&^ (bahasa Korea ane gak ngerti, tapi Ikutan Gubrak-gubrakkan aja,, berjamaah sama sohib-sohib tercinta..) xixixi probelmatika remaja.. suka musik yang artinya pun sebenarnya gak tahu,


 lagi asyik, dengerin konser..
 Tiba2 Ingat kunci kendaraan ketinggalan di motor (belum dilepas).. dikendaraan
  wah kunci  kendaraab lupa di ambil ..mana .posisi sekarang di depan lagi, harus bersedak-sedakan..

Wah berabe pokoknya.. NIatan Pengen Refresing nonton Suju, eh malah jadi pUsing Mikirin Kunci .. TIDAK menikamati Asheeknya jalannya Konser Fenomenal didepan mata.. 

Jasad  dikonser tapi jiwa melayang buana kesana-kemari.. sehingga “sadar “ untuk menyenangi sesuatu jadi Buyar..
dan konser yang dikira asik malah jadi usik, gak jadi dengerin musik.. dan mendengarkan dengan baik.hik hik.. nasik nasik.. (nasib.red) 
jadi Gak ASYIK lagi.... dengerin Konsernya,, :( huhu

JADi.. cobalah sadari Hidup yang Kita jalani, bagaimana kita berjalan di pekarangan Rumah dipagi hari.. rasakan hembusan udara sejuk, rasakan  Suasana pagi yang menenangkan, sapa orang sekitar, terus rasakan detak jantung bagaimana dia berdetak tanpa henti, meski kita terpulas tidur malam harinya.. semuanya akan menambah kesyukuran pada diri..

kalau contoh dalam Ibadah..tak usah jauh2..ke Bulan.. hee

 Contoh klasik dalam Blantika keseharian Kita..
Waktu shalat pun..
“sadar” menjadi Kunci utama menuju ke khusuyukan..
Jasad Boleh jadi duduk maniez di mesjid.. Tapi kalau jiwa melayang gentayangan kemana-mana.. ada yang ke pasar, ada yang ke Ancol, ada yg ke murjani, ada yang ke Sana-kemari.. dll

Ilustrasi

maka kekhusyukan pun gak bakalan terasa..

SO.. sadari.. dengan menyertai Jasadiyah serta Jiwa dalam aktivitas sehari-hari.. agar ketenangan dalam Aktivitas Kita akan dapat kita rasakan.
karena yang menentukan santai atau senang atau tenang ..adalah diri KIta sendiri
Wallahu’alam..  

Lah SUJU Gak asheknya mana?? itu tadi kalau kunci motor lupa diambil... di motor..

so,,, Ambil Hikmah dalam setiap Cerita..

intinya Kita disuruh SADAR2.. kalau berbuat dan bertindak terutama kalau mau refresing ataupun mau Ibadah (sholat...)agar kenikmatan atau keasyikan bisa kita rasakan dengan maksimal..
sebuah lagu Inspiratif dengan Lirik Inspiratif.. kali ini bukan suju yang nyanyi..tapi Lagu Om Louis amstrong bagaimana kita rasakan alam disekitar.. Cekidot..afwan kalau ada salah kata, aau merasa terjebak..setidaknya terjebak ke Jalan Kebaikan..InsyaAllah

I see trees of green
Red roses too
I see them bloom for me and you
And I think to myself
What a wonderful world

I see skies of blue, and clouds of white
The bright blessed day
The dark sacred night
And I think to myself
What a wonderful world

The colours of the rainbow
So pretty in the sky
Are also on the faces of people going by
I see friends shaking hands, asking 'How do you do?'
They're really saying 'I love you'

I hear babies cry
I watch them grow
They'll learn much more
Than I'll ever know
And I think to myself
What a wonderful world
Yes, I think to myself
What a wonderful world

 
Artikel Lainnya:

5 komentar:

  1. Balasan
    1. sip2.. ternyata ada aja yg baca.,artkel ini,. hee

      Hapus
  2. tapi akh tapiiiii,,, solusinyaaa solusi

    BalasHapus
  3. harus sadri(sadar diri)?eh...:))

    BalasHapus

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...