Sabtu, 26 Mei 2012

Doa Yang Paling Banyak Dihafal (Umat Islam)

Kalau Ditanya, DOA apa yang paling di hafal... baik disegala Kalangan.. ANAK2, dewasa, orang tua, dst.. Mungkin serempak akan menjawab

"DOA MAKAN"
ya..doa ini pun konon, bisa mengusir Pocong..loh.. dapat kisah dari temannya teman..
"Suatu hari abi zar anak Balita 4 tahun (Bayemta (BAYi EMpat TAhun) kali., kan BALITA (Bayi LIma Tahun?)
Ya udah.. di Ulang dulu..
"Suatu Hari Abi zar Bayemta 4 Tahun , lagi belajar ngaji dengan Ust.. mengenai hafalin doa-doa harian,agar para setan dan generowo takut dan tidak ikut bersama kita dalam aktivitas sehari-hari ,
dan pelajaran pertama, pelajaran Paling Mudah dulu, Yakni doa Makan.. Hafal semua kan?
DOA SEBELUM MAKAN

اَللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيمَا رَزَقْتَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
(Alloohumma baariklanaa fiimaa rozaqtanaa waqinaa 'adzaaban naar)

nah.. Alhamdulillah Sesuatu.. Abi lumayan pandai dengan doa yang satu ini, coalnya abii dan Umi dah ngajarin sebelum dia dalam kandungan..  MIKIR2.. -_-'' kapan Ya? (itu.. UMiinya kan Ngidam, Ngidam nya lagi suka makan2..jadi sering doa2 gitu.. apalagi doa makan.. :) hee
Langsung Ke TKP lagi..
sehabis Pamitan ..abiz zhar pamitan dulu dengan Ust nya..
Yah.. rumah Ust nya lumayan jauh dari rumah Abi n uminya abi zar,
malam pun mulai menyingsing. abiz zar yang unyu2..pulang sendilian, dalam gelapnya malam..
eh tiba2.. dia ngeliat Atasnya Merah, tengahnya kuning, dan bawahnya hijau
apa tebak.. Teet.. "Rmbu-rambu Lalu lintas"..
  •  
    ya. abi zar lagi ngeliat Rambu lalu lintas (gak istimewa sih) lanjut ceritanya..
habis Itu,, dia Ngeliat lagi.. "Putih, jelek, bau, dekil, nLoncat2..kayak Pocong"
tebak apa kira2..?
Ternyata.. ITu memang pocong.. waaaa..
abi zar yang unyu2..pun ketakutan.. tapi pas dalam keadaan takut , dia ingat pesan Ust nya . agar baca doa. supaya setan gak ikut Pulang bareng".. pikir2..
 eh..abi zar ingat.pelajarn peltama yang di pelajari.. "DOA makan + Tulisan latin beseerta Terjemahannya ,,"

اَللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيمَا رَزَقْتَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
(Alloohumma baariklanaa fiimaa rozaqtanaa waqinaa 'adzaaban naar)

Artinya :
Ya Allah, berkahilah untuk kami apa yang Engkau karuniakan kepada kami dan peliharalah kami dari adzab neraka
apa yang terjadi..ternyata tu pocong lari tunggang langging,,seperti kebakaran jenggot.. memang pocong pake jenggot? hee
dan akhirnya abi zar bisa pulang dan berbahagia utk selama2nya.. END
lumayan capek .nulisnya..padahal intinya pengen share DOA MAkan.. hee
# di lain cerita
sang Pocong lumayan kaget bertemu anak kecil yang Unyu2 dan Minyi2.. Bukan kaget karena Kegantengannya dikalahin "Baby face" tu anak, tapi si anak,, dengan Sotoynya..Membaca "DOA MAKAN" dihadapannya..
Di KIRA "gue Lemper"... gkgkgkgkk
# cerita ini hanya fiktif belaka
Sumber : cerita Pocong dari Kawan dan Kumpulan Doa Harian

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...