Sabtu, 26 Mei 2012

MABUK YANG DISUKAI ALLAH

confused onion headHah? MABUK? kayaknya salah ketik Kep ,, (Cakep.red)
MABUK ITu kan yang pakai Vodka , ama Gin  ? (biasa nonton Detektive Conan)
pokoknya yang serba memabukan itu gak baik, mabuk Miras, Mabuk narkoba, dan sejenisnya yang disamakan sebagai perbuatan setan..
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamr, berjudi, (berkurban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah adalah perbuatan keji, termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.”(QS.Al-Ma’idah :90)
Iya.. betul Kok.. Tapi MABUK Ini bukan sembarang Mabuk ..juga bukan jurus Mabuk.

Itu kan Singkatan "Malam Bina Ukhwah"
victory onion headhee
wait onion headwah.. #mau kabur kemana mas? tungguin..

Merasa Asing ya dengarnya?
Terusin Ya.. MABUK ini bukan sembarang mabuk.. tapi dengan Mabuk ini.. kita2..  memperbaiki diri.. dengan MABUK ini bisa mengevaluasi diri, dan denghan MABUK ini bisa menjadi Obat hati..
MABUK (Malam bina Ukhwah) sepupuan dengan namanya  MABIT (Malam Bina Ibadah n Takwa) , bukan sepupuan lagi , tapi memang sama kok, Cuma namanya aja dikreasikan agar banyak yang penasaran..hee
Biasanya para remaja atau pun  masyarakat pada umumnya, nongkrong di mesjid sambil berbagi Ilmu, Penambah semangat dalam beraktivitas menuju ilahi,, sharing, menjaga pembacaan tilawah, Curhat, dan yang paling penting adalah bisa bermunajat kepada  Allah secara Live.. melalui media Shalat Malam (Tahajud, Witir, dsb) dilanjutkan berkomunikasi Mesra  melalui  media Qur’an sebagai kepada sang Ilahi..+ menggenggam Dunia beserta isinya dengan Shalat sunat Fajar (kobliyah Subuh) .. aplagi Shalat Subuh berjamaahnya.. ckckck
payup onion headmari..mari ini bukan promo...hee
meh onion head #itu kan khusus kerjaan orang-orang 70 tahun ke atas aja??
What? Muka nya Santay Amat..Teng..
Ini nih yang bikin hancur.. generasi Muda karena berpikiran kalau yang dekat dengan Tuhan ya.. kalau dah berumur,,padahal mudanya umur tidak menjamin kalau dia dah Tua.
confused onion head(mikir2 ) hee
Pernah baca status kawan..nih..berhubung saya juga menimba ilmu di Jurusan Fisika.
studying onion head
Pernah dengar fenomena “The Twin Paradox” dari Einstein?
Makanan Apa itu Teng?
 Misalnya kita pergi ke ruang angkasa menggunakan pesawat yang meluncur sangat cepat menjauhi bumi, dan kemudian kembali lagi ke bumi sepuluh tahun setelah pesawat lepas landas. Bagi kita yang berada di pesawat itu, kita hanya pergi selama satu tahun saja (karena adanya time dilation)! Jika kita punya saudara kembar yang menunggu kita di bumi, kita bisa melihat sendiri bahwa saat kita mendarat, kembaran kita (yang lahirnya bersamaan dengan kita) sudah 9 tahun lebih tua dari kita! Ini adalah salah satu akibat dari dilatasi waktu. Aneh tapi nyata!
Begitu juga dengan Kenyataan, ketika Insan itu cenderung lebih mendekati dunia, maka hidup dia akan terasa singkat / berlangsung cepat, berbeda dengan yang mendekati akhirat (berarti sedang dalam proses menjauhi  bumi  dunia)  sadar atau tidak , menjadikan di Doi akan merasakan keberkahan umur layaknya “the Twin Paradox tadi) Subhanallah
Wah..jadi Mabuk bikin Hidup terasa lama.. Yup betul Teng..
Coba aja direnungkan.. Kalau mau jujur, waktu kok terasa cepat berlalu.. dulu anak-anak, tau2 punya anak, dulu jadi cucu, tau2 dah punya cucu..
Betul gak? dengan mengisi waktu mendekatkan diri kepada Sang pencipta, berarrti kita sudah memanfaatkan "Latihan" agar bisa memandirikan aktivitas Perbaikan diri..jadi kalau ada yang ngajak MABUK.. lihat dulu ITU  MAbuk  APA?
KALAU MABUK d imesjid. oke.. Ikuti aja dengan anteng..
super onion head
karena  ini bisa jadi obat buat merasakan hidup yang terasa lama (karena berkah Ilah) dan menjadi obat hati karena berkumpul dengan orang2 shaleh..wallahu'alam

kembali Ke Menu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...