Sabtu, 10 Maret 2012

TOP HITS!! Lagu Syetan yang Paling Digemari Manusia bag 1

Top Hits Lagu Setan

Nabi Adam as,  Abah serta Kakek moyang Kita,(kalau nenek moyang mah siti Hawa bro..) telah mewanti-wanti punya musuh Abadi yang bernama "Iblis laknatullah alaih atau sering kita panggil sebagai Syetan..
Seiring berjalannya peradaban manusia, dan Masuk diEra Modern.. cara syetan menggoda sudah masuk pencapaian yang klimaks.. Ya.. sekarang Doi sudah mulia serius menekuni bidang musik diranah  "Blantika Pencinta Musik" yang mungkin sudah mendunia & melegenda.
Kunci Keberhasilannya  Ialah ketekunan dan pantang Menyerah..jer orang Banjar kalimantan Selatan "Waja Sampai Ka Puting"
ya.. Ibarat tukang joged..doi ngerti betul irama gendang..



wah Penasaran nih.. Lagu apa sih yang dimaksud? Jangan2 lagu favorit Ane nih.. ituu Penyanyinya Dunia Batahai "Kuch Kuch ta Hai? atau yang girl band "LUv yu Luv yu so may..ituu" :) hihihi

Oke.. Kita Mulai Ditangga Lagu Pertama

Pertama. Lagu Perceraian,,
Ya.. bukan Rahasia umum lagi..Ini lagu memang begitu merdu dinyanyikan doi..
baik dikalangan artis maupun yg narsiez juga pada ngikutan ngedance (melakukan) sumber: Data Perceraian 2011
padahal kalau iseng2.. ngitung pahala orang dah nikah sama yang masih lajang mah.. jauh banget amalannya akan berlipat. 70 x lipat..note *bagi yang sudah nikah..(pada senyum2) 

pantes nih Iblis sebagai pimpinan para setan selalu memuji dan memberikan award kepada semua keberhasilan dan jerih payah anak buahnya, tetapi iblis jauh lebih senang dan berupaya akan membanggakan kelompok setan yang berhasil menceraikan suami istri. (QS al-Baqarah [2]: 102).

 tentunya yang jadi korban adalah pihak ketiga (sang Buah Hati)



Tangga lagu Kedua , kedurhakaan.. Na'uzubillah
Guyonan anak sekarang . .
A : bro.. kalau anak smart ranking 1 itu namnya apa?
B : Anak Pintar
A : sip2.. anak yang nuruti kehendak orangtuanya?
B: Anak penurutlah..
A: Anak yang berani dengan orang tuanya ,, apa?
B :  itu mah anak PEMBERANI namanya..(Sotoy) Gubrak!!



Durhaka mas..Durhaka,,namnya..
Ya.. itulah cara setan bersenandung, sehingga kebanyakan kita tidak menyadari apakah sikap kita selama ini termasuk katagori hits ini.. baik itu segi ucapan , tingkah laku, kebiasaan, dan lain-lain..
 sebagimana FirmanNya
"Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu tidak menyembah sesuatu kecuali kepadaNya, dan terhadap kedua orang tua harus berlaku baik, pada waktu salah seorang dari mereka atau keduanya sampi berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kau berkata "Cih/ah" kepada keduanya, dan berkatalah kepada keduanya dengan kata-kata yang lunak, lemah lembut dan sopan. Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "wahai Tuhanku, kasihilah mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik aku waktu kecil" (QS 17:23-24)

dosa yang Allah cepatkan adzab (siksanya) di dunia yaitu zhalim dan al’uquq (durhaka kepada orang tua)” [Hadits Riwayat Hakim 4/177 dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘anhu]

semoga kita tidak menjadi penggemar Hits yang satu ini..Amin


oke lagu Hits selanjutnya.........

Bagian Kedua

4 komentar:

  1. contoh lagunya seperti apa rin?masih bingung nah.:D

    BalasHapus
  2. Nanti lihat dibagian kedua.. nan. makanya tetap diikuti biar menambah pengetahuan n mempersempit ketdaktahuan.. jer SIRF :)

    BalasHapus
  3. wah,masih kisah kh neh,mana intinya rin,langsung 7 point ja,wkwkw

    BalasHapus
  4. dimana km tahu ni pacangan tujuh pont..ckckc.. lihatia ae.,.dulu dibagian dua (mendadak bahasa pahuluan)

    BalasHapus

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...