Kamis, 15 Maret 2012

Top Hits! nyanyian SETAN yang paling digemari manusia bag 2 (End)



Lagu Syetan yang paling digemari Manusia Bag 2.

masih ingat syetan itu Cerdas memanfaatkan situasi yang ada..?
hits beikutnya
 Ketiga, Lagu perkelahian .
Emosi yang meledak-ledak pada diri manusia, sampai perkelahian sampai membunuh atau terbunuh
" Apabila dua orang muslim saling berhadapan dengan kedua pedangnya maka si pembunuh dan yang dibunuh sama-sama dineraka" (mutafaqun alaih)Maka ketika itu Abu Bakar ra  bertanya kepada Rasulullah: "wahai Rasulullah, sudah pasti orang yang membunuh dia di neraka, tapi yang dibunuh mengapa juga di neraka, apa kesalahannya?".Maka Rasulullah menjawab: "yang dibunuh pun telah bermaksud untuk membunuh temannya itu ", maka keduanya sudah memiliki niat untuk membunuh.
.naudzubillah

ini cuma animasi Gan..




jangan ditiru,,ya..Brow,, ini khusus Profesional dan properti yang ada,  terbuat dari bahan yang tidak berbahaya..

 
hasil dari nyanyian ini hanyalah penyesalan, penyesalan, penyesalan, yang rugi ya.. diri manusia itu sendiri..

Keempat, lagu Candu..baik pecandu khamar atau malaga atau topi miring atau yang sebangsanya serta  yang sejenis seperti halnya juga narkoba. (QS 5:90).orang yang telah terlena dalam Lagu Candu, ini maka bisa dikatakan sudah lalai kepada sang Pencipta , bagaimana tidak..untuk menyadari siapa dirinya saja dia tidak mampu.. apalagi sang pencipta, inilah lagu syetan yang tingkat lalainya sudah mulai akut..ckckck
ini adalah animasi akibat sesbelum dan sesudah memakai candu..
http://multiply.com/mu/200806/image/4/photos/28/1200x120/1/Akibat-Memakai-Narkoba.GIF?et=Fs1swZWU4HJjOu9P0Jfxxg&nmid=109284416
 merugikan bukan?
paras yang cantik makin ancur, dan wajah yang ancur makin tambah ancur , masa muda yang indah menjadi suram tak bercahaya, semuanya telah hilang dimakan candu.. (ketagihan)

pasti lah penyesalan yang akan didapatkan ketika nyanyiannya utk menjadi Penggemar Hits ini, baik hanya sekedar mencoba-coba maupun memang disengaja , hanya akan membawa malapetaka, dan sadar atau tidak sadar membuat masa depan menjadi sia-sia..
biasanya penggemar Hits ini aalah orang-orang kesepian  yang jauh dari agama.. makanya bro..bergaul dengan kawan2 yg bisa saling mengingatkan kita.sehingga tidak terjerumus ke jalan yg salah..berkumpulah dengan orang saleh (opick-tombo ati)

Kelima, tenggelam dalam dosa maksiat seperti : zina,berjudi  membunuh, mencuri, serta  kawanan maksiat yang lainnya dan merasa nyaman dengan aktivitas faahisyah ini (QS al-Isra’ [17]: 32). Orang yang  takluk dengan hawa nafsu untuk bermaksiat .menandakan tingkat imannya yang menurun, ini pun tercermin dalam Ibadah yang dilakukan pun semakin malas..bro..soalnya kita hidup dikasih dua jalan, kalau gak kebaikan y..sisanya.. disibukan dalam kemaksiatan..nau'zubillah..
moga kita termasuk orang yang pandai..dalam memilih kegiatan kebiasaan kita dalam mengisi keseharian..
ini ada IKLAN nya...
 http://2.bp.blogspot.com/_XUX0WUp6Diw/TKgGVRTm-QI/AAAAAAAAAdc/G1KDDMOePo0/s1600/14-dosa--iman-GIF.gif

Keenam, Lagu Ketagihan,
  ketagihan duit haram, seperti menipu, mencuri, merampok, mengorupsi, dan bermain riba. Berikutnya, “Attakabburru bil hasadi wal intiqoomi,” angkuh dan sangat sombong bahkan dibarengi dengan sifat dengki, pemarah, dan dendam (QS 31:18).
Termasuk juga mendatangi  dukun.. ini maksiat yang besar bro..apalagi ramalan2.. baik ramalan bintang (yang isunya dah jadi 13 tuh doi).. , makanya 100 % gak valid..
lebih baik kita tetap ptimis dengan berusaha sebaik mungkin dalam menjalani hidup..
















 Terakhir, Ini nih.. hit Paling Hits antara semua Hits..

 
ya.. nyanyian kematian, tujuannya  adalah manusia mati dalam keadaan maksiat, bahkan mati dalam kafir. “Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka dilaknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.” (QS [2]:161). “

semoga kita dijauhkan dari berbagai hits yang sering didendangkan para syetan.. sebagaimana syair ..dari bang haji Rhoma Irama :

Bila tersirat di hatimu ingin berjudi
Itu nyanyian syetan
Bila tersirat di hatimu ingin berzina
Itu nyanyian syetan

Waspada... waspada...
Itu perangkap syetan belaka
Agar kau... agar kau...
Masuk ke dalam lembah yang hina

Bila tersirat di hatimu ingin mencuri
Itu nyanyian syetan
Bila engkau ingin untuk bermabuk-mabukan
Itu nyanyian syetan

Lupakah kau hai bangsa manusia
Kerjanya syetan di dalam dunia
Dia ‘kan menyeretmu ke neraka
Dengan segala daya upayanya

Syetan merayu dengan kesenangan
Contohnya minuman dan perempuan
Namun di balik semua kesenangan
Pasti datang padamu kehancuran

ya.. Mari kita lawan nyanyian2 kemaksiatan yang selalu didendangkannya untuk membawa umat manusia kepada kehncuran yang kekal abadi.. yakni menemaninya di NERAKA.. wallahu'alam..

4 komentar:

  1. bisa kasih contoh lagunya nggak? masih samar-samar nih lagu yang dimaksud.

    BalasHapus
  2. bila teringat dihatimu ingin berjudi..

    Itu nyanyian syetan..

    Bila teringat di hatimu ingin durhaka ..

    itu nyanyian Syetan..

    dst

    BalasHapus
  3. iya ngerti. maksudnya nyanyian syetan tuh perbuatan dosa, bukan nyanyi lagu beneran kan? jadi nyanyian disana cuma perumpamaan. bener ga? :?

    BalasHapus

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...