Senin, 06 Agustus 2012

Al-Quran Bisa menjadi Jalan Pintu Syetan karena,,,,,

Wah Ekstrem bin Ngeri Gan judulnya..

 Hapus!!!!! HAPUS!!!!!
tunggu Boys n Girl, anda boleh pasang Poster Turunkan Harga Blackberry eh maksudnya “Hapuskan Tulisan ini”, kalau sudah nyimak semua.. jangan sekali-kali makai pandangan satu episode cukup untuk menyimpulkan “sepotong Episode Inimembunuhku

Muqadimmah..
Bangun Tidur???
Pertama yang anda lihat apa?
Ada yang jawab, Ambil laptop update atau “Lagi bangun NIch” #geje
Ada yang ambil Remote setel berita di
Atau ada yang ke Kamar Belakang GUna mewujudkan ketentraman Metabolisme Tubuh? Susah amat bilang We SE.. (WC.red)
Semuanya menjadi kebiasaan, yang mungkin sadar atau tidak bisa jadi membentuk karakter diri,
Sebuah khutbah yang sudah lumayan lama saya dapatkan, dan berhubung malam tadi masuk malam Nuzulul Qur’an..
Kalau ditanya satu-satu..
“Apa itu Al Qur’an”??
Saya rasa, mungkin jawabannya akan berbeda-beda, tergantung pemahaman Individu,
Tapi sebelumnya Kita kudu sepakat dulu dalam memahami maksudnya, Oke Boys…
Bahwa Al Qur’an adalah wahyu Allah Yang Mulia, diturunkan di bulan Yang Mulia, di wahyukan kepada malaikat Yang Mulia (Jibril as), kepada Rasul Yang Mulia ( Nabi Muhammad SAW) , dimana yang membacanya dan mengamalkannya menjadi Insan yang MULIA..
AKUUR?>>>
 Dalam firmanNya disurah AL-Muzammil
1. Hai orang yang berselimut (Muhammad),
2. bangunlah (untuk sembahyang) di malam hari[1525], kecuali sedikit (daripadanya),
3. (yaitu) seperduanya atau kurangilah dari seperdua itu sedikit.
4. atau lebih dari seperdua itu. dan bacalah Al Quran itu dengan perlahan-lahan.
5. Sesungguhnya Kami akan menurunkan kapadamu Perkataan yang berat.
6. Sesungguhnya bangun di waktu malam adalah lebih tepat (untuk khusyuk) dan bacaan di waktu itu lebih berkesan.
[1525] Sembahyang malam ini mula-mula wajib, sebelum turun ayat ke 20 dalam surat ini. setelah turunnya ayat ke 20 ini hukumnya menjadi sunat.

Yah.. yang bertanda hitam menekankan, mengenai “waktu terbaik dalam belajar”
Bacalah Al Qur’an dengan perlahan Maka mendapatkan Perkataan Yang Berat (ILMU PENGETAHUAN YANG BANYAK” dan ini menjadi terapi untuk bisa mencerdaskan Otak anak, subhanallah
Dalam pebelitian Dr. Al Qadhi, melalui penelitiannya yang panjang dan serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat, berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan bacaan ayat-ayat Alquran, seorang Muslim, baik mereka yang berbahasa Arab maupun bukan, dapat merasakan perubahan fisiologis yang sangat besar. Serta meningkatkan kecerdasan Otak (voaislam.com)
Amazing..
Dengan membaca Qur’an saja tanpa membaca terjemahaannya.. dapat meningkatkan kecerdasan, apalagi ditelaah, diamalkan, maka jadilah dia manusia yang cerdas dalam semua bidang Amin,,,
 Maka dalam surah Fushilath ayat 26

26. dan orang-orang yang kafir berkata: "Janganlah kamu mendengar dengan sungguh-sungguh akan Al Quran ini dan buatlah hiruk-pikuk terhadapnya, supaya kamu dapat mengalahkan mereka".

Dan ini pun terbukti, dengan berbagai upaya dan sudah jalan beratus-ratus tahun lamanya, umat islam dijauhkan dengan AlQur’an, dengan hiruk pikuk yang sedemikian rupa, seperti dengan tayangannnya, atau atau yang bisa 24 jam non-stop.. ckckckck


Sehingga kita tidak bisa menyaksikan kebesaran Allah,yang membuat bergetar hati orang yang beriman dan berilmu (Ulama) takut akan kebesaran Allah hingga Asyik dalam perenungan penciptaan, “Sesungguhnya tak ku ciptakan semua Ini dengan sia-sia”

Bagaimana Ternyata “Gunung itu berjalan Layaknya Awan? (Q.S 27:61)
Bagaimana, Matahari dan bulan beredar dengan Orbit Masing-masing? (QS 21:33)
Bagaimana Allah menjelaskan secara detail turunya HUjan?(QS 13:12)
Bagaimana Allah Menjelaskan bahwa indera Pendengar lebih dulu terbentuk daripada indera penglihatan dan Ilmu pengetahuan Modern saat ini. Pun meng Amini ha tersebut..

“Sungguh Kami Ciptakan manusia dari setetes air mani yang bercampur, lalu Kami beri dia (anugerah) pendengaran dan penglihatan” (QS. Al Insaan:2)
Dan dalam firman serupa :
 (QS. As Sajadah:9)
 (QS. Al Ahqaaf:26)
Dan Orang yang dekat dengan Alqur’an akan dilindungi oleh Allah dari gangguan Jin dan Syetan, karena 


Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya seorang yang satu hari ia tidak membaca Al-qur'an, sungguh hatinya "kalbaitil khorbi" seperti rumah kosong" (HR Tirmidzi). Rumah hati yang kosong dari cahaya hidayah alias gelap, angker, seram, sarang berbagai macam penyakit, seperti sombong, dengki, dendam, amarah, riya, ujub dan sebagainya, dan sangat gampang dimasuki syetan.
Lantas bagaimana dengan orang yang berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan tidak baca Al-qur'an, alangkah kotornya, baunya, gelapnya, angkernya rumah hati orang itu..... 
  
 
Penghalang antara mata jin dan aurat Bani Adam, apabila salah seorang dari mereka melepas pakaiannya, ialah dengan membaca Bismillah.”“Apabila seorang masuk ke rumahnya dan mengingat Allah (berdzikir) ketika masuknya dan ketika makan, maka setan berkata: “Tidak ada tempat istirahat dan makan malam untuk kalian.” Dan apabila ia masuk dan tidak mengingat Allah ketika masuk, maka setan berkata: “Kalian telah mendapatkan tempat istirahat.” Dan apabila ia tidak mengingat Allah ketika makan, maka ia berkata:”Kalian mendapatkan tempat istirahat dan makan malam”  
So…? Karena Dzikir terbaik adalah Membaca AlQur’an …
Apalagi bulan Ramadhan.. Promonya itu Gan..bikin Merinding
Interupsi Gan!! Tapi ada kok yang baca Quran tetap aja digangguin si Seytan Tadi..
Wah, tunggu boys… Baca Al Qur’an saja belumlah cukup, mari direnungkan apakah baca Qur’annya sudah betul / mantap maka dari itu terus belajar mengaji dan mengkajinya , ane aja masih ikut TPA waktu ALIYAH (sederajat SMA) karena masih Perlu memperbaiki bacaan, dan Alhamdulillah  bisa..
Nah.. Betulkan? Jadi Qur’an Bisa jadi jalan pIntu masuk syetan, kalau manusia jarang membacanya, apalagi mentelaahnya, apalagi mengamalkannya,
So..jadi yang tetap mau protes/ silahkan kita share.. wallahua’alam


8 komentar:

  1. makasih ya atas infonya dan isi blognya bermanfaat ;)

    BalasHapus
  2. kayanya title nya kurang match deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee.. matching gimana??? :) tafadol kasih kripik n saran,,,

      Hapus
  3. gOOd Job,, hehe
    namun terasa sulit diamalkan,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip2..sulit bukan berrti tidak bisa..bertahap boys,,, :)

      Hapus

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...