Rabu, 13 Juni 2012

FUNTASTIC FOR YOU

Asslamu'alaikum... 

ALhamdulillah... 

 
 Cita-Cita Saya memiliki Karya akhirnya Terwujud melalui sebuah Buku yang lain dari yang lain..

Sebuah "Peristiwa" dulu..

Saya Bertanya-tanya kepada salah seorang kawan..

Mengapa kok mau nonton Euro begadang sampe Pagi
, ilustrasi

Kan bisa saja lihat hasil Highligh nya di TV (berita olahraga)??

"Proses..Gan , hasil belakangan apalagi nonton Rame-rame"

wuih..

Proses...

Inilah yang bakalan melejit, apalagi ramae2..

oke tanpa Basa-basi lagi sedikit Memperkenalkan..


  JRENG..jRENG..



 

TELAH LAHIR SEBUAH BUKU NYARIS TAK BERJENIS!!!
 
Semalaman suntuk tak bisa tidur lantaran mencari-cari termasuk ke dalam jenis apa ya nih buku. Ya sudah lah, sebelum azan Subuh berkumandang, sebelum terompet Malaikat Israfil berbunyi, sebelum ayam betina berkokok, maka ditetapkan dengan penuh keseriusan dan kewibawaan, buku ini berjenis kelamin.... LAKI-LAKI, nah lho. Eh, jangan salah, yang nulis kan semuanya pada laki-laki, cakep-cakep lagi. Iya kan? Oke, insya Allah buku ini akan menyegarkan iman Anda, jadi kami menganggap buku ini adalah buku motivasi Islam (Non Fiksi). Yang pasti kalo pada beli buku ini, si pembaca langsung jatuh cinta sama penulisnya. Hehe… Maksudnya sama tulisannya. Coba deh buktikan!

Judul : FUNTASTIC FOR YOU (Non Fiksi)
Penulis : Muhammad Ery Zulfian, Berin Al-Fatih, Muhammad F. Romadhoni
Tebal : 112 hlm
Harga : Rp.20.000,- 

Penerbit : Zukzez exPRESS
ISBN : 978-602-18198-3-8

Seperti Sinopsis :
Berawal dari bertemunya para sesosok yang ganteng nan kalem. Sebut saja mereka dengan nama Ery, Berin dan Dhoni (nama sebenarnya-pen). pertemuan mereka melahirkan sebuah ide yang bisa dianggap gilak (pakai k). Why? Karena ide yang bermunculan dari ketiga sosok aktivis ngocol tersebut menjadi sebuah diskusi yang hangat. Sangat hangat, bahkan bisa ngalahin kehangatan teh hangat. Nah lho?

Diskusi yang super menjenuhkan selama 1X24 jam itu melahirkan sebuah kesimpulan yang apik nan akurat, yaitu sebuah buku yang berjudul Funtastic For You. Nah, kok judulnya aneh gitu sih? Sebenarnya buku apaan sih ini?
Penasaran kan pastinya? Kalo nggak penasaran, ya sudah, nggak usah dibeli (toh buang-buang duit aja, hehe). Eh, tapi nanggung nih, sudah baca sinopsisnya kok nggak jadi beli sih? Beli aja gih, hitung-hitung buat amal! (Modus baru). Selamat menikmati sajian ala kadarnya dari kami.

Buku yang sangat cocok buat semua kalangan, termasuk para remaja ABG maupun orangtua yang menginginkan motivasi dalam dunia keislaman. Bahasanya lumayan ringan, tapi mengena, terutama untuk menjalani kehidupan sehari-hari agar lebih indah dan bermakna. Dikemas dengan sedikit guyonan bermutu, renyah, tanpa mengurangi tujuan yang ingin disampaikan oleh para penulis. Banyak hikmah di balik cerita yang bakal membuat para pembaca menjadi muslim/ah FUNTASTIC. Sukses selalu.
(Adryan Zukzez, penulis dan editor)

NB : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via komentar subjek PESAN BUKU atau SMS ke 087814678772. Harga belum termasuk ongkos kirim. Met Order, all!!

so..sekarang Tinggal Nunggu Proses (pembelian) apalagi belinya Rame-rame..

GUbrak@#@$!%

2 komentar:

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...