Rabu, 29 Februari 2012

Generasi Muda Lebih Mengenal Transformer Ketimbang Para Nabi danRasul (SOLUSI)

Kisah Para Nabi, Generasi Muda adalah generasi penerus kita yang akan menjadi Pemimpin diMasa yang akan datang. Dan sebaik-baiknya bekal ialah bekal Agama, dimana agama sendiri diambil dari bahasa sanskerta "a"" artinya tidak, gama artinya kacau,, jadi manusia yang beragama adalah mereka yg memiliki aturan hidup yang bermanfaat untuk dirinya sendiri mapun orang lain dan sekitarnya (tidak kacau). 

Seiring berjalannya waktu diera globalisasi sekarang ketika HP sudah menjadi kebutuhan pokok, internet menjadi layaknya warung kopi (warung internet maksdnya :), kesmuanya mengubah pergeseran nilai terhadap generasi muda.. ya saya agak terkejut ketika seorang atau dua orang anak kecil yang bercerita mengenai transformer, mereka begitu hafal sampai musuh-musuh dan apa saja yang disukai dan dibenci itu tokoh..ckckck
ketika saya nanya balik mengenai nama2 Nabi dan Rasul , tanpa dikomando terlebih dahulu mereka hanya geleng2.. kayak anak Dugem.. Inikah gambaran generasi sekarang itu baru sebagian gambaran kecil kehidupan mereka, setidaknya rasa suka dan cinta terhadap sesuatu sudah bisa kita berikan sejak.dini..
Untuk apa sih cerita2 Para nabi dan Rasul..Tentunya terdapat banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil didalamnya.. serta mempertebal keimanan bahwa Allah SWT begitu sayang dengan HambaNya ..




Anaku lebih kenal Spiderman, anakku lebih kenal batman, anakku lebih kenal megatron,dsb tapi anakku harus lebih kenal dengan Para Nabi dan Rasul Allah" sebuah kisah nyata yang menghebohkan sejarah Dunia hingga sekarang, bukan cerita fiktif seperti "super hero bak layaknya di negeri dongeng antah berantah.."




Insyallah , bagi bro2 dan sis yang ingin mengetahui sejarah para nabi n rasul Bisa mendowbload Mp3 nya dengan pemaeri dari ust2 yg mumpuni dibidangnya.. ada ust Zainuddin Mz, dll

Apalagi digabungin dengan backsound yang super keren yang bisa di download Di SINI cekidot
Lagu nama2 Nabi dengan Cara menghafal yang asyik :)
Raihan - 25 Nabi
Download

1. Nabi Adam oleh Ust Zainuddin MZ
Download (13,26 mb)
Download (3,46 mb)


2. Nabi Idris oleh ust Yazid Bustomi
Download (21,56)
Nabi Idris dan Malaikat Maut
Download (13,56 mb)

3. Nabi Nuh

4. Nabi Hud,
Download (4,,5 mb)

5. Nabi Sholeh, 
 Download (4,3mb)

6. Nabi Ibrahim oleh ust Zainuddin Mz
Download(4,4mb)

7.Nabi Luth

8. Ismail

9. Ishaq 
Download

 10. Yakub
Download

 11. Yusuf  oleh Ust Zainuddin MZ

12.  Ayyub
Download

 13. Syu'aib
Download

14. Musa
Download

 15. Harun
Download

 16. Dzulkifli
Download

17. Daud
Download

18.  Sulaiman

 19. Ilyas
Download

 20. ilyasha
Download

21. Yunus oleh ust Othman Shihab

 22. Zakaria
Download

23. Yahya
Download

 24. Isa
Download


25. Nabi Muhammad
Download

7 komentar:

  1. alhamdullilah saya mengenal para nabi dan rasul,tetapi anehnya lagi,saya tak mengenal yang namanya birin,hhaaaa

    BalasHapus
  2. @Seva: npa pulang//kaepa jdi sampat banaik..? jdi 8 juta..ckckk

    BalasHapus
  3. luar biasa di laptop ku ada jua tuh ceritanya alhamduliilah,
    di Kerawang 10 ribu satu buah bukunya, heee
    mau beli????

    BalasHapus
  4. sama kaya suparlan jua nah.:D

    BalasHapus
  5. ngenes emang yah anak sekarang, bener nih kata penulis, keponakanku sendiri apal banget kalo ditanya tokoh kartun, tokoh film robot dkk, soal Nabi,, beehhh..
    ngenes deh :g:

    nica info :D

    BalasHapus

MARI KITA SHARING

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...