Jumat, 08 November 2013

Indahnya Malam Pertamaku #Cara Menemukannya

Pertama -tama ane ucapkan Alhamdulillah,, "Sesuatu"
karena detik ini status dalam keadaan "Menikah" 
#Lama Gak ngasih kabar

tepatnya tanggal 25 Oktober 2013 / 20 Dzulhijjah 1434 H

"terjadilah Agenda yang Sakral Tersebut, #CurhatSudahmenikah

MENIKAH SELALU identik dengan Malam Pertama Betul gak Bro?
tapi saya tidak akan membahas hal sedemikan penting itu, melainkan Proses terjadinya...#BukanProsesDalamArtiDenotatif

langsung aja kalau beginCu Cieen,,

jadi Yang dibahas adalah "Menemukan tulang Rusuk Yang Berserakan" #gantiTopik

:D



Ada sebuah Cerita..
Ikhwan dan akhwat yang sudah sama-sama matang bertemu dan melakukan Percakapan

Ikhwan : sudah menikah ya?
Akhwat : belum..
Akhwat : kalau kamu?
Ikhwan : juga belum..

Ikhwan dan akhwat saling pandang..
ikhwan : heeee
akhwat : heee
ikhwan : heee
akhwat : heee #sampe hari Kiamat

kelamaan...

"menuntukan dambaan hati atau Pasangan Hidup memang penuh intrik dan Drama yang masing-masing sangat Indah dan Tidak puas-puasnya untuk di Bahas,



sebelum saya mengatakan :keindahan yang dimaksudkan,
tentu tidak lepas dnegan namanya jodoh

Yaa.. masalah satu ini betul-betul menjadi "Misteri dan yang paling bikin deg-degan"
So. Bagaimana Menentukan jalan terbaik Memenuhi Panggilan sang Tulang Rusuk Yang tercecer Tersebut?


BEKICOT..!!

Survey membuktikan #survey Hidup Bro..

Orang yang kita sukai semasa SD, SMP, SMA, KULIAH, bahkan KERJA .. pastilah berbeda Orangnya?
betul? atau benar?
waktu TK sama A, waktu SD sama B , waktu SMP suka sama C , waktu SMA suka sama D, waktu Kuliah Suka Sama E, dan eh akhirnya Menikah Sama Z
Bingung Dibuatnya, seakan-akan menjadi serangkaian Cerita iNdah NanTiada Akhir #SIngkatan"CINTA"(Cerita iNdah NanTiada Akhir )

Nah..

kenapa Hal ini bisa terjadi?

karena saat Itu, Kita Menggunakan "Perasaan" dalam Menentukan orang yang Kita sukai,

Nah tahu sendiri kan? perasaan itu terkadang berubah-rubah seperti gelombang lautan, yang kadang pasang , kadang surat, atau bisa  juga kadang Tsunami..
#Pengalaman
boleh jadi besok mengenal dia dengan perasaan cinta, besoknya bisa membencinya karena sudah tahu kekurangan yang ada, dsb..



Terus bagaimana Membuat hati ini Mantap dan Tidak ragu??
Ini sedikit Kutipan yang saya ambil dalam sebuah Buku
Nah

ADA 2 Langkah Jitu..

1. Memantaskan Diri

memantaskan yang dimaksud, simpelnya Memperbaiki kapasitas diri, baik segi, akhlak, Ibadah, dll

misalnya yang dulunya kamarnya berantakan, maka sudah saatnya untuk agak rapilah,

atau yang jarang melaksanakan Ibadah A, tidak Pernah melakukan Ibadah B, dan melakukan Ibadah C angin-anginan,
maka memantaskannya adalah dengan mengerjakan secara istiqomah dan Azzam yang kuat, InsyaAllah, jodoh yang kita dapati adalah dia yang sudah melakukan amalan A, B, C bertahun-tahun.. Subhanallah #keajaibanrejeki #Ipho

"Jadilah Orang baik, InsyaAllah Allah Kita akan mendapatkan jodoh yang baik
"An-Nuur : 26"


2. Piihan orang Yang baik..
Ya.. jalan ini sebagai bentuk ikhiar dalam melakukan Pencarian, bisa jadi Ustadz yang sudah kita kenal baik, dan tentu orang baik , tidak akan memberikan pilihan kepada kita melainkan yang baik pula..


Pada prinsipnya :
Mari Kita berikan yang terbaik hanya semata-mata untuk Allah SWT, maka Allah akan berikan yang terbaik untuk Kita

"katakanlah : "Jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, Niscaya allah mencintaimu dan Mengampuni dosa-dosamu, Allah Maha Pengampun , Maha Penyayang" (QS Ali Imran : 31)

Pesan Terakhir biar Gak Galau, Karena Galau itu harus dicabut dari akarnya..

"Wa ilaa Rabbika Fargab" Alam nasyrah : 8


"HANYA KEPADA TUHANMULAH ENGKAU BERHARAP...."
bukan mengharap perhatian Makhluk, benda, apalagi Syetan. Wallahu alam
Read More..

Kamis, 07 November 2013

MANA EKSPRESI GALAUMU?

EKPRESI GALAU REMAJA SAAT INI???
MANA GAYA ELO??





BACK to Menu
Read More..

Gajian Ngeyel Pertama

gajian Pertama..

berjuta Mimpi..
#Pengalaman Pertama



kebangggaan Pribadi..
dan akhirnya Kegalauan nan tiada Obat..


Just 4 Fun..


back To Menu
Read More..

Senin, 07 Oktober 2013

DOWNLOAD KUMPULAN TILAWAH AL-QUR'AN

Salam,
Sejahtera, mencari mendengarkan Lantunan Ayat Qur'an,

Postingan kali ini, ingin berbagi kepada Sobat-sobat semua, cek

1. Al-Fatihah
mp3.
Video (FLV)

2.


67. Al-MULK
mp3
Video (FLV)

68. Al-QALAM
mp3


Read More..

Senin, 23 September 2013

SAYA NAIK HAJI TIAP HARI

Musim Haji Telah Tiba, Entah Sudah Berapa Angkatan Ya?

reunniannnya aja Kagak Pernah,

ngemeng2..

Ada Pembaca yg Sudah pernah Haji? atau yg Haji Tahun ini?

Semoga diberi kemudahan Disana Ya?

daan

Semoga menjadi Haji Yang Mabrur dan Makbul :)

Sedikit Menghibur, Komik Al-Fatih Tampil lebih beda< insyaAllah dengan ide-ide yang lebh Kreatif lagi tapi Syar'i dan Menghibur..











back Menu
Read More..

Rabu, 18 September 2013

JURUS ANDALAN ANDA ??

Asslamu'alaikum

INi KARYa terapik yang lain, bisa ditengok :)

Semoga menginpsirasi


Bekicot...


back To menu
Read More..

Kamis, 12 September 2013

Birokrasi Peristiwa di Indonesia

BIROKRASI BERBELIT-BELIT membuat lambatnyaKerja , betul ? wahai Mahasiswa?? #Urusan2 gitu


Nah, bagaimana dengan Birokrasi Peristiwa di negeri ini?

hmmm.. bukannya buka aib sih, tapi inil sudah biasa terjadi , dan Nyatanya mampu mengalihkan berbagai Isu2 yg tertata di TELEVISI kita..

bekicot    

Read More..

Minggu, 08 September 2013

TOLAK MISS WORLD YANG SETENGAH-SETENGAH

#TOLAKMISSWORLD
#DIMANA-MANA

#MISS WORLD TETAP DILAKSANAKAN

#IRONI


Hikmahnya : tetap Konsisten dalam kebenaran, tak terpengaruh dengan kesenangan Semu, karena "Allah akan menggantinya dengan sesuatu yg lebih manis dari itu semua..
BACK TO MENU
Read More..

Selasa, 30 Juli 2013

TIDUR PUASA IBADAH DAN MUSIBAH

TIDUR PUASA IBADAH??

Yup,'z

Tidurnya aja ibadah,,

Tapi kalau tidur melulu, ntar berabe kayak dibawah ini

akhirnya , dia pun tertidur , karena bawaan orang puasa apalagi panas, dan lelah, Ya TIDUR  

Dan.. beberapa waktu pun berlalu..
berlalu,,,
berlalu..
begitu saja..

PAS BANGUN....

 

  SEPRULLLL...


Read More..

Selasa, 16 Juli 2013

JANGAN CELA HUJAN!!!

Ramadhan , sudah masuk hari Ke-7 

Tapi , selalu diwanai dengan Hujan..

Mulai dari Banjarbaru, sampai Hulu sungai Tengah, Bahkan di Gelora Bung Karno Sendiri tepatnya diJakarta, kemaren terjadi Hujan juga loh?
itu tuh..

Arsenal Vs INDONESIA DREAM TEAM

dengan skor 7 Vs 0

Yah.. Ambil hikmahnya  aja..

Sekarang Banyak lihat Status-Satus jejaring Sosial, yang mengeluhkan Hujan , Seperti ini


Ibnu Qudamah dalam Al Mughni[mengatakan, ”Dianjurkan untuk berdo’a ketika turunnya hujan, sebagaimana diriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,
اُطْلُبُوا اسْتِجَابَةَ الدُّعَاءِ عِنْدَ ثَلَاثٍ : عِنْدَ الْتِقَاءِ الْجُيُوشِ ، وَإِقَامَةِ الصَّلَاةِ ، وَنُزُولِ الْغَيْثِ
Carilah do’a yang mustajab pada tiga keadaan : [1] Bertemunya dua pasukan, [2] Menjelang shalat dilaksanakan, dan [3] Saat hujan turun.”
Begitu juga terdapat hadits dari Sahl bin Sa’d, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda,
ثِنْتَانِ مَا تُرَدَّانِ الدُّعَاءُ عِنْدَ النِّدَاءِ وَ تَحْتَ المَطَرِ

Dua do’a yang tidak akan ditolak: [1] do’a ketika adzan dan [2] do’a ketika ketika turunnya hujan.

Read More..

Minggu, 14 Juli 2013

Tendangan Pembenaran Vs Tendangan Kebenaran

SAAT Pemerintah malu-Malu  memangkas maksiat, Jangan salahkan Nasi bungkus disumpal ke  tempat Maksiat ya?


Alangkah Lucunya negeri Ini




Read More..

Rabu, 03 Juli 2013

TIPS MENINGKATKAN LIBIDO KERJA

Asslamu'Alaikum Wr wb

Rasa Senang, akan Menumbuhkan Semangat Yang berlipat..
Tak Percaya??

Tongkrongin Coretan yang satu ini.. Semoga menginspirasi
  CLING!!!

Bayangkan ...
Sudah ngebayanginnya?

diminta Ortu beli wortel ke pasar, Kalau bawaannya #ngeluh binti Galau
100 % deh, ntu amanah kita akan lakukan dengann berat dan gak enjoy, BERAAAAAT RASANYA, padahal yang dibawa gak kurang sekilo...

tapi kalau sudah melakukannnya dengan Kesukacitaan yang besar, Contoh digambar diatas sih, nungguin Durian jatuh gitu #Biasanya pas Angin Ribut disertai petir, tapi buat sebutir Duren,"nyawa" menjadi Taruhannya pun Enteng sekali...
atau contoh lainnya, yang ngangkat Beban berpuluh-puluh kilo, buat Fitness Gan, Duh, yang beratnya kayak Gardu pun, dengan Tanpa Pamrih akan diladenin #KarenaTahuEfeknya buat Body...  
Outputnya buat Body Oke
so..
 Sudahkah Kita Menyenangi Pekerjaan Kita?
Read More..

Selasa, 02 Juli 2013

KELUARGAKU BUKAN KELUARGAKU

Asslamu'Alaikum...
KELUARGAKU BUKAN KELUARGAKU

Coretan Selanjutnya.. Semoga bermanfaat

 

 Dalam, Keluarga

sering ...

Mengalami hal yang demikian,

jasad boleh jadi bertemu, tapi masing2 hati sibuk entah kemana,..

oh betapa MALANGnya nasib Keluarga Model seperti ini,


padahal, dimanapun berada, Yang namanya "KOMUNIKASI"
haruslah selalu berjalan, Layaknya darah yang mengalir, bila saklek, atau Air yang mengalir bila diam tentu akan menimbulkan banyak penyakit, dan KOMUNIKASI yang sering ditutupi oleh ego masing2 Pihak,

berbuah "penyakit" baik itu rasa curiga, Dengki, tak Saling mempercai, atau Yang parah lagi, "TAK SALING MENCINTAI LAGI, baik ISTERI dengan SUAMI, IBU denGAN ANAK, ANAK dengan ORTU, dsb..

SUDAHKAH MENYAPA MEREKA ??

Read More..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...